Exammodern – PLN LGO4D apresiasi peran Srikandi PLN sukseskan siaga Idul Fitri 2024

Exammodern – General Manager PT PLN( Persero) I Wayan Udayana mengapresiasi peran dan kesertaan para Srikandi PLN untuk lgo4d online menyukseskan keandalan listrik selama sedia sedia Idul Fitri tahun 2024.

Di Denpasar, Selasa, Udayana berkata para Srikandi PLN berperan aktif dalam menerangi seluruh negeri bersama banyak narasi heroik para Srikandi PLN dalam mencegah nyata hingga peperangan memberitahukan listrik buat kenyamanan masyarakat selama libur Idul Fitri 2024.

Srikandi PLN yang yakni pegawai perempuan di PLN, untuk Udayana mampu jadi pandangan pembatas dalam mensupport keahlian pabrik.

“ Walaupun dalam perseroan sebagian besar karyawannya diisi oleh laki- laki, namun Srikandi PLN dikala ini sudah muat banyak posisi berarti dan berkontribusi dalam metode aspek upaya,” tuturnya.

Udayana berkata jika bagian tanggung jawab dan hak telah cocok baik buat pegawai laki- laki dan perempuan, walhasil Srikandi PLN mampu lebih produktif dalam berkerja.

Salah satu Srikandi PLN yang bekerja berlaku seperti Manager PT PLN( Persero) Bagian Layanan Konsumen( ULP) Denpasar Dewa Menawan Nancy Cahyani berkata jika selama libur Lebaran setelah itu, dirinya bersama Srikandi PLN melakukan berbagai aktivitas untuk membetulkan persediaan listrik dapat dinikmati masyarakat spesialnya pemudik yang mengenakan perlengkapan pemindahan listrik.

“ Kita bersiaga spesialnya di titik- titik posisi Charging Station spesialnya di kota Denpasar dan sekelilingnya buat membetulkan pelanggan perlengkapan pemindahan listrik betul- benar nyaman disaat muat balik tenaga perlengkapan pemindahan listriknya,” tutur Nancy.

Dirinya merasa puas kala memandang para ahli lgo4d mudi perlengkapan pemindahan listrik yang lagi liburan di Pulau Dewata ini merasakan kenyamanan dan kelapangan untuk menghasilkan posisi SPKLU milik PLN.

Tidak hanya itu, para ahli mudi pula membawakan apresiasinya walhasil peranan yang dilaksanakan disaat libur itu terasa ringan buat Nancy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *